Kamis, 19 Januari 2012

ngeracunin :D


hahaha
hai bloges :D

lama gak ketemuuu :p


beberapa hari ini , dikelas gue lagi keracunan novel !! KERACUNAN NOVEL !! (segaja diulang biar dramatis)

gak semuanya sih , tapi beberapa orang doank yg emang temen deket gue .

Tapi gue tetep seneng . SENENG BANGET :D

karna gue berhasil NGERACUNIN temen-temen gue buat baca novel , dan ternyata yang cowok juga ikut keracunan . hahahaha



ada satu novel yang berhasil buat temen gue nangis disekolah , (iya sih gue juga nangis , tapi kan gue dirumah) , hahahah. Judul tuh novel  "DAN HUJAN PUN BERHENTI" :')

terus novel yang dibaca temen gue yang cowok , judulnya "AUTUMN IN PARIS" :')

tapi dia gak sampe nangis , karna alasan dia cowok katanya  . hahahah



ntar dh yaaa kapan-kapan gue posting tuh novel , gimana ceritanya :D



SELAMAT KERACUNAN NOVEL DEH BUAT TEMEN-TEMEN GUE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar